Jumat, 27 Januari 2012

pribadi

        buka-buka bawah kasur eh terlihat tumpukan buku yang berserakan. tututututttttt eh liat buku-buku uan gw masih bersih alias ga pernah di baca apalagi buku b.inggris yang kelihatan lebih serem dari monster hahaha. monster gozila sih kalah apa lagi monster yang bisa dikalahin ultraman hehe jauhhhhh kalah serem dibanding buku b.inggris gw. ayolah buku inggris {(hellbook) panggilan gw} bersahabat lah jangan jadi musuh gw, ketawa-ketawa inget waktu belajar b.inggris illfeel kali guru ngeliat gw dari kelas 1 ampe kelas 3 sma. bu ......... guru kelas 1, rumah beliau di bandung kalau dia telat dateng gara-gara macet dari perjalanan jauh gw seneng banget waktu di kelas hehe. kalau dia masuk pengen deh kayaknya ngusir guru itu pokoknya cepet beres deh. tapi namanya guru gw selalu hormat biar ilmunya manfaat katanya hehe
               guru kelas 2 gw adalah bu ...... eh sama gurunya ama guru kelas 3 gw hehehe. eh temen b.ing gw di IPB AB loh hahaha. tapi yah gto deh harus bersahabat dengan b.inggris hehe .... enak loh temen gw dapet AB tuh dapet dari toefl haha gw ga kuliah b.ing hehihihi. thanks to aqua, guru kelas 1, 2 dan 3 sma yang telah mengajarkan gw b.ing siapppp.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar